Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun



SBOBET Indonesia - Barcelona dan Lionel Messi dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru. Klausul lepas baru pemain 30 tahun itu disebut sampai Rp 4,5 triliun.

Kontrak Messi dengan Barcelona masih berlaku hingga 2018. Blaugrana ingin memagari La Pulga, kontrak baru pin dipersiapkan.

Messi sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub untuk hengkang. Manchester City disebut menjadi salah satu klub yang meminatinya, ada juga ketertarikan dari klub asal Liga China.

Tapi, Marca melaporkan bahwa Messi dan Barca sudah mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Durasinya bertambah tiga tahun, hingga Messi diikat sampai tahun 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Klausul lepas Messi juga melambung tinggi, seharga 300 juta euro atau setara dengan Rp 4,5 triliun. Belum disebutkan secara rinci berapa gaji baru yang diberikan oleh Barca untuk Messi.

Messi saat ini sedang menjalani bulan madu dengan istrinya, Antonella Roccuzzo. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan di di Rosario, Argentina, pada 30 Juni lalu.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: