Gemeteran Ketemu Gangster Bersenjata Tajam Sepulang Tarawih, Ending Cerita Wanita Ini Tak Disangka

Postingan wanita satu ini jadi perbincangan netizen.

Ia menceritakan pengalaman mengerikan menyaksikan gangster sepulang salat tarawih di rumahnya.

Kejadian itu dikatakan olehnya terjadi di wilayah Serpong sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurutnya, gangster itu terdiri dari bocah-bocah yang membawa senjata tajam berupa celurit dan kapak.

Ia pun berusaha menghubungi polisi untuk memberitahukan hal tersebut.

Namun ujung cerita yang ia ceritakan ini malah tak terduga.

Ini cerita lengkapnya :

"Waspada! Gangster udah sampe Serpong tadi malam jam 8 abi solat taraweh.

Tadi gua kan lewat situ trus gua liat bnyak banget bocah bawa senjata tajam, celurit sama kapak.

Untungnya gua mampir dulu ke toko baju trus gua sambil ngintip itu bocah2.

Gua pengen teriak manggilin warga tapi gua lagi batuk.

Yaudah akhirnya gua coba buat nelpon polisi, gua keluarin hp gua dari kantong celana gua,

Hp gua Xiomi mi max 16gb, kondisi ok, plus memori ex 32gb, ram 2gb kelengkapan casan sama box doang.

Minat? Chatme.Makasii".

meme.comik.indonesia
meme.comik.indonesia
http://ift.tt/2rAk9Se

Postingan wanita itu dicapture dan diunggah oleh akun Instagram @meme.comik.indonesia, Jumat (9/6/2017).

Netizen pun mengaku kesal membaca cerita itu.

Ini komentar mereka :

mhmmdhalikrahman: Kok kesel ya

teguh.legendrb: Nyesel gua mbacanya

eggydimas_: Sabar bulan puasa sabarrr

marlita_ropang: Ehhh... Lagi seriusnya baca, dan akhirnya membuatku kzl

dianarifff: Kembaliin waktu guaaaaaa . Nyesel gua baca elahh

eriskaxo: Anjiirr ujung2 nya jualan.. Nyesel gue baca

bagastwnp: Bikin jengkel ya wkwk @ichaa.sm07 untung puasa

Subscribe to receive free email updates: