LG Sudah Siap-siap Pasok iPhone 9



SBOBET Indonesia - Belum juga iPhone 8 dirilis, kabar soal iPhone 9 sudah mulai muncul. Bahkan informasi yang hadir terbilang menarik, yang mengaitkan LG dalam pengembangannya.

Jadi disebutkan kalau LG dipercaya oleh Apple sebagai pemasok salah satu komponen iPhone 9. Yang membuatnya menarik adalah, komponen yang dimaksud adalah papan PCB dengan kelebihan unik. Apple kabarnya meminta LG membuat papan PCB yang bisa ditekuk, atau fleksibel.

Belum jelas apa alasan di balik permintaan Apple menginginkan papan PCB fleksibel. Tapi seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (27/6/2017), rencana Apple ini ada kaitannya dengan penggunaan layar lengkung atau fleksibel di iPhone 9.

Pun begitu tebakan ini masih banyak keraguan. Pasalnya kalau untuk penggunaan layar lengkung, iPhone 8 yang nanti diluncurkan disebut-sebut bakal menggunakan teknologi layar yang pertama kali dipopulerkan Samsung itu.

Lantas untuk apa Apple sampai memerlukan papan PCB yang fleksibel? Kalau kabar ini benar, tentu sejauh ini hanya Apple dan Tuhan yang tahu. Atau mungkin Apple mulai menyadari kalau sudah waktunya mereka mulai kembali menunjukkan inovasinya.

Apalagi sejak di iPhone 6 produsen asal Cupertino, Amerika Serikat ini mulai menjadi follower, seperti kemunculan varian Plus yang cenderung meniru seri Galaxy Note dari Samsung. Serta iPhone 8 yang katanya bakal menggunakan layar ala Galaxy S8.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: