Menang di Le Mans, Jackie Chan: Seperti meraih Oscar


LE MANS 24 JAM ~ Bintang laga Jackie Chan menyebut "seperti meraih Oscar" setelah melihat timnya memenangi kelas LMP2 dan berdiri di podium keseluruhan usai balapan Le Mans 24 Jam 2017.

Mobil Oreca LMP2 #38 dari tim Jackie Chan DC Racing sempat menampilkan pemandangan yang tidak biasa dengan memimpin jalannya balapan Le Mans 24 Jam saat tinggal menyisakan waktu 70 menit.

Tapi skuat asal Tiongkok itu akhirnya harus kalah di tangan mobil LMP1 Porsche 919 Hybrid yang memang jauh lebih kencang dalam perebutan juara keseluruhan.

Walaupun demikian, mobil yang dimiliki Chan, dan diawaki trio pembalap Ho-Pin Tung, Oliver Jarvis, dan Thomas Laurent, tetap berhasil mengklaim kemenangan di kelas LMP2 dan juga berhak berdiri di podium kedua keseluruhan. Sementara mobil rekan satu tim mereka, #37, finis urutan keempat keseluruhan dan ketiga untuk kelas LMP2.

Pada tahun 2016, Chan, yang juga seorang legenda ahli seni bela diri, menerima piala kehormatan Oscar atas karya-karyanya di layar perak.

Chan tidak bisa menghadiri balapan Le Mans tahun ini karena bentrok dengan acara yayasan yang didirikan aktor penggantinya di Shanghai. Tapi ia mengirimkan sebuah video untuk merayakan keberhasilan timnya.

"Sungguh menyenangkan!" ucap aktor berusia 63 tahun itu. "Rasanya persis seperti saat saya meraih Oscar. Saya melihat videonya, dan saya meminta maaf karena tidak bisa ikut hadir di sana.

"Tapi tidak peduli di mana kita berada, kita menang! Kita harus melanjutkan keberhasilan ini, terus bekerja keras untuk tahun depan, dan tahun-tahun berikutnya."

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: