Pengusaha Ini Sulap Bentley Jadi Chrysler untuk Mengakali Pajak


SBOBET Indonesia - Mobil mewah biasanya dikenakan pajak yang tinggi. Dengan begitu, membuat harga jual mobil-mobil mewah nan canggih dibanderol selangit. Hal tersebut membuat seorang pengusaha di Bangladesh memutar otak untuk mendatangkan mobil mewah namun harganya bisa terjangkau.

Di Bangladesh, biaya pajak barang impor dikenakan 400 persen. Si pengusaha tampaknya cukup depresi dengan hal itu. Maka dari itu ia mengakali Bentley Flying Spur dengan emblem Chrysler agar harganya lebih murah.


Mobil buatan Inggris itu terlihat cukup janggal karena bentuk emblemnya beda dari biasanya. Itu terlihat dari foto yang diunggah akun Facebook Bangladeshi Automobile Scenario. Menurut si importir, biaya mengganti emblem lebih murah daripada harus membayar pajak yang tinggi itu.

Bentley Flying Spur ini diimpor lewat rute CBU. Sedan buatan Inggris itu dibekali mesin W12 6.0 L. Mobil bisa berlari dengan tenaga setara 626 daya kuda dan torsi 820 Nm.

Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dengan tenaga penggerak seluruh roda. Bagian interiornya terdapat sentuhan serat karbon dengan pilihan 17 warna dengan jahitan berwarna emas.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: