Sandiaga Uno Sudah Sampaikan ke Pihak Keluarga Ingin Bertemu Ahok



SBOBET Indonesia - Sandiaga Salahudin Uno mengaku sudah menyampaikan kepada pihak keluarga Basuki Tjahaja Purnama untuk bersilaturahmi dengan mantan Gubernur Jakarta tersebut.
Wakil gubernur Jakarta terpilih Pilkada 2017 itu mengatakan akan segera melaksanakan pertemuan jika sudah mendapat lampu hijau dari keluarga.

"Kita sudah sampaikan kepada pihak keluarga Pak Ahok, tinggal menunggu lampu hijau dari keluarga. Harus tetap ada silaturahmi," jelas Sandiaga Uno saat ditemui di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2017).

Pria yang memiliki hobi berlari itu mengaku pertemuan dengan Ahok akan menjadi bagian dari program rekonsiliasi yang rencananya akan menjadi program utamanya di sisa tahun 2017 setelah dilantik menjadi wakil gubernur Jakarta bulan Oktober mendatang.

Selain Ahok, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan juga berencana akan bertemu mantan gubernur dan wakil gubernur Jakarta lainnya yang pernah menjabat seperti Djarot Syaiful Hidayat, Sutiyoso, Fauzi Bowo, dan Suryadi.

"Ya sampai kapan pun kita perlu mengusahakan dialog untuk menjaga kerukunan. Hasilnya dapat kita lihat bulan Ramadhan kemarin lebih sejuk dan kondusif," terangnya.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: