Sebulan Ahok Dipenjara, Postingan Istri Djarot untuk Veronica Tan Bikin Terenyuh

JAKARTA - Postingan foto dan tulisan di Instagram milik Istri Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bikin terenyuh, Jumat (9/6/2017).

Postingan Happy Farida Djarot memberi support kepada Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Sahabat sejati selalu punya cara untuk saling mengerti dan saling memberi semangat."

"Tidak perlu banyak kata untuk mendeskripsikan sosok perempuan disamping saya, karena dalam doa kami terus saling berdampingan. #VeroHappy," demikian tulis Happy Farida Djarot di akun Instagramnya yang terverifikasi @happydjarot.


Seperti diketahui Ahok mendekam di tahanan Mako Brimob setelah mendapat vonis 2 tahun penjara atas kasus penistaan agama.

Sebulan sudah, Ahok mendekam di penjara, Ahok mendekam di tahanan Mako Brimob setelah sebelumnya di Rutan Kelas 1 Cipinang pada Selasa (9/5/2017).

Ungkapan support tersebut bikin trenyuh mengingat Veronica Tan seolah 'berjuang' sendiri. Suami tercinta berada di dalam penjara.

"Sedih..bangga..campur2 rasa hati, lihat kebersamaan beliau2#gustimbotensare Semoga Gusti Allah sll merahmati @happydjarot @veronicabtp @djarotsaifulhidayat," tulis akun @agustinsinuko.

Netizen ramai-ramai berikan tanggapan sekaligus support.

"Terima kasih Bu Happy untuk tetap mendampingi bu Vero di saat seperti ini. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati bu Happy sekeluarga. Amin," imbuh @yulisdumaguin.

"Lihat foto ini malah nangis, terharu, sy bukan warga jakarta tp saya mengidolakan pak ahok dan pak djarot,GBU," komentar @luciianaaja.

"Baca ini malah mewek (emoticon nangis) semoga bu vero dan bu happy sehat selalu," respon @ikatrisna337.

Masih banyak tanggapan netizen lainnya yang berikan support untuk Veronica Tan.

Ahok dipenjara

Satu bulan lamanya Ahok telah mendekam di penjara. Ahok divonis 2 tahun imbas perkataannya di Kepulauan Seribu yang mnegutip sebuah ayat kitab suci.

PN Jakarta Utara menetapkan vonis bersalah dan mengganjar Ahok 2 tahun penjara lebih besar dari tuntutan jaksa.

Saat itu Ahok sempat menyatakan banding tapi akhirnya keluarga memutuskan untuk menerima vonis tersebut. JPU sempat mengajukan banding tapi akhirnya juga ditarik. Kabar Ahok menurut kuasa hukum baik dan sehat.

Aktivitasnya dalam penjara selain rajin baca Kitab Suci berbahasa Mandarin, Ahok juga rajin latihan Kung Fu. Ia juga kini tiap hari disibukkan dengan membaca dan membalas surat-surat dari fans seluruh Indonesia untuknya.

Artikel ini sudah ditayangkan Tribunwow.com dengan judul : Satu Bulan Ahok Dipenjara, Postingan Istri Djarot untuk Veronica Tan Ini Bikin Nangis

Subscribe to receive free email updates: