Jokowi Nge-Vlog saat Nikmati 'Kopi Susu Tetangga'



SBOBET Indonesia - Presiden Joko Widodo bersama keluarga menikmati 'Kopi Susu Tetangga' di Toko Kopi Tuku, Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Jokowi sempat mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video blog (Vlog).

Video tersebut diunggah di akun Facebook resmi Presiden Joko Widodo pada Minggu (2/7) kemarin seperti dilihat detikcom, Senin (3/7/2017. Video tersebut telah ditonton sebanyak 316.721 kali dan disukai (like) sebanyak 34.606 pengguna Facebook.

"Di Toko Kopi Tuku Cipete, sore tadi, saya menikmati racikan anak-anak muda Indonesia. Ini brand lokal yang tak kalah dengan brand Internasional. Negeri ini begitu kaya dengan beragam jenis dan rasa kopi. Ada kopi Bali, Flores, Garut dan lain-lain. Kalian senang kopi dari daerah mana?" tulis Jokowi pada video yang diunggahnya.

Video tersebut diawali grafis bertuliskan Mampir di Kopi Tuku Brand Lokal Citarasa Internasional. Dengan paduan instrumen musik, Video tersebut kemudian menggambarkan Jokowi yang sedang Nge-Vlog bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dan pemilik Kafe, Tyo. Vidoe juga menampilkan potongan gambar suasana kafe dan produk kopi yang ada di dalamnya.

"Iya ini saya baru mampir di Tuku Kopi, saya bersama pemilik ini Mas Tyo, selamat siang," kata Jokowi mengawali Vlog-nya.

Jokowi kemudian menanyakan kopi favorit yang dijual Tuku Kopi. "Ini saya mauu nyoba, apa, yang enak kopi apa," tanya Jokowi ke Tyo.

"Kopi susu tetangga," jawab Tyo.

Dalam video berdurasi 2 menit 9 detik tersebut, Jokowi juga tampak berbincang dengan kasir. "Iya kopi susu tetangga, saya mau coba. Berapa harganya," tanya Jokowi ke petugas kasir.

"Harganya Rp 18.000," jawab kasir.

Jokowi juga tampak menikmati kopi sambil berbincang dengan Tyo. Dalam Vlognya, Jokowi mengapresiasi keberanian anak-anak muda dalam membuka usaha.

"Dan saya sangat mengapresiasi Tuku Cafe ini, karena apa, karena brand lokal, ini brand nasional yang tidak kalah dengan brand-brand internasional dan silahkan dicoba," ujar Jokowi.

Video tersebut kemudian ditutup dengan pernyataan singkat Jokowi. "Saya sangat menghargai sekali keberanian anak-anak muda dalam membuka usaha,
mengangkat brand lokal brand nasional yang tidak kalah dengan brand brand internasional," tulis Jokowi di penutup video.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: