Tak Dipercaya Kenakan Nomor 10, Ini Reaksi Striker Anyar Juventus

Aksi pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi, dalam laga Serie A lawan Empoli di Stadion Artemio Franchi, Firenze, 15 April 2017.

MAJALAH BOLATURIN - Harapan striker anyar Juventus, Federico Bernardeschi, untuk mendapat seragam bernomor 10 gagal terkebul. Pemain berusia 23 tahun itu hanya dipercaya mengenakan jersey bernomor 33.

Federico Bernardeschi bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada awal 2017-2018. Pemain Italia itu diboyong Bianconeri dengan harga sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 625 miliar).

Dengan nilai transfer sebesar itu, Juventus tentu memiliki rencana besar pada diri Bernardeschi. Bianconeri tentu memiliki keyakinan besar pada kemampuan pemain yang telah sembilan kali memperkuat tim nasional Italia itu.

Pada awal bergabung, Bernardeschi berharap bisa mendapat seragam bernomor 10 seperti yang ia kenakan di Fiorentina. Seragam tersebut pernah dikenakan oleh banyak legenda Juve, seperti Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, dan Michel Platini.

Namun, Juventus hanya memberikan seragam nomor 33 kepada Bernardeschi. Meski demikian, hal tersebut tidak menghancurkan semangat senang pemain.

Justru, Bernardeschi mengaku terpacu untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak untuk memiliki seragam yang terakhir kali dikenakan oleh Carlos Tevez dan Paul Pogba itu.

"Seragam nomor 10 sangat dihormati. Saya pikir keputusan yang benar bahwa klub memberikan saya seragam nomor 33 dan saya pikir harus membuktikan diri bahwa saya pantas untuk mengenakan seragam nomor 10 itu," ucap Bernardeschi.

"Jadi, musim ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkannya kepada klub, pelatih, dan rekan setim bahwa saya layak memakainya. Saya benar-benar menyukai nomor 10," tuturnya.

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: