WNA yang Digerebek Dikumpulkan di Satu Rumah


 WNA Digerebek

SBOBET Indonesia - Bareskrim Polri dan kepolisian China mengamankan 29 warga negara asing (WNA) terkait dengan kejahatan siber tingkat internasional. Para pelaku kejahatan tersebut pagi ini masih dikumpulkan di rumah lokasi penggerebakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, ke-29 orang warga negara asing itu dikumpulkan di ruang tengah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

29 orang tersebut terdiri dari 16 laki-laki dan 13 orang perempuan. Para warga negara asing yang mayoritas berasal dari China tersebut duduk dalam keadaan tangan terikat baik sendiri, maupun satu berdua.

Penampakan Rumah Pondok Indah

Tidak ada kegaduhan di ruang tengah rumah mewah itu. Semuanya diminta untuk duduk, tidak ada yang dalam posisi tidur.

Sebelumnya, saat penggerebekan polisi sempat mengumpulkan alat bukti di ruang tengah tersebut. Namun, pagi ini alat bukti tersebut sudah tak tampak lagi di ruang itu.

Penjagaan berlapis dilakukan baik di luar maupun di dalam rumah mewah tersebut. Personel yang melakukan penjagaan berasal dari unit Tindak Jatanras Polda Metro Jaya.

Rencananya, ke-29 warga negara asing itu akan dipindahkan dari rumah tersebut. "Agenda hari ini rencananya memindahkan pelaku dar TKP, tapi belum tahu mau dipindahkan ke mana. Yang jelas hari ini dipindahkan," kata salah seorang polisi di rumah tersebut.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: