Pelatih Timnas Prancis Sebut Transfer Kylian Mbappe ke PSG Mungkin Akan Segera Terjadi

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe (kanan) dan bek Djibril Sidibe, bereaksi setelah laga Liga Prancis, Monaco vs Marseille usai pada 27 Agustus 2017 di Stade Louis II, Monako.

MAJALAH BOLA, Bintang Muda Monaco, Kylian Mbappe, dikabarkan semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Mirror, Mbappe dikabarkan harus menunggu setidaknya sampai hari Selasa (29/8/2017) untuk segera menyelesaikan kesepakatannya dengan PSG.

Mbappe saat ini sedang menjalanan pemusatan latihan timnas Prancis dan tidak diijinkan untuk meninggalkan pusat pelatihan.

Pihak PSG pun dikabaran akan mengirim perwakilan ke pusat pelatihan timnas Prancis di Clairefontaine.

Hal itu dilakukan guna menyiasati kondisi Mbappe yang tidak mungkin meninggalkan pusat pelatihan timnas Prancis.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memang tidak mengijinkan pemainnya untuk meninggalkan pusat latihan namun tidak menutup kemungkinan terjadinya kesepakatan transfer di pusat pelatihan.

"Bursa transfer ditutup pada tanggal 31, kami memiliki pertandingan pada hari Kamis sehingga mereka akan tinggal di sini dan mereka harus berkonsentrasi pada hal itu."Ujar Didier Deschamps.

Ketika ditanya apakah pemain bisa melakukan kesepakatan transfer dan tes medis saat berada di dalam pusat pelatihan.

Deschamps menjawab, "Jika sampai pada hal itu, mengapa tidak?"

Mbappe sendiri musim lalu menjadi kunci AS Monaco untuk memenangkan gelar Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions dimana pemain 18 tahun ini total mencetak 21 gol dalam dua ajang tersebut.

Jika kesepakatan dengan PSG benar terjadi tentu akan membuat PSG semakin menjadi tim yang penuh bintang setelah sebelumnya mendatangkan Neymar dengan 222 juta Euro dari Barcelona.

Didier Deschamps pun menganggap bahwa Mbappe akan membuat keputusan tepat untuk jika pindah ke PSG karena sang pemain masih bermain di Ligue 1.

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: