Cincin Pacar Cristiano Ronaldo Lebih Mahal daripada Harga 3 Rumah di Bekasi

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, saat menyaksikan laga Sporting CP di Estadio Jose Alvalade pada Sabtu (16/9/2017).

MAJALAH BOLACristiano Ronaldo menyita perhatian bukan saja karena tampil istimewa bersama Real Madrid, tetapi juga lantaran rencana pernikahannya dengan wanita cantik bernama Georgina Rodriguez.

Kabar perkawinan Ronaldo mencuat setelah Rodriguez tertangkap kamera mengenakan cincin berlian di jari manis saat menghadiri laga Sporting CP versus Tondela di Portugal, 16 September 2017.

Perhiasan bertakhtakan berlian tersebut diyakini sebagai tanda pertunangan mereka berdua.


Menurut pakar berlian asal Inggris, David Allen, cincin yang digunakan Rodriguez bisa berharga sampai 200 ribu pounds atau setara dengan Rp 3,6 miliar.

"Berlian Rodriguez memiliki ukuran lima karat. Dengan dilengkapi zamrud, berlian tersebut punya kejernihan tingkat tinggi dan sangat cantik," kata Allen seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Hello Magazine.

"Dengan kualitas dan ukuran seperti itu, biayanya berada di angka 150 ribu sampai 200 ribu pounds," ucap Allen menambahkan.

Harga cincin Rodriguez memang fantastis, bahkan lebih mahal dari banderol rumah di Indonesia.

Perhiasan yang melingkar di jari kekasih CR7 melebihi harga tiga rumah di cluster Burgundy Residence The Orchard, Summarecon Bekasi.

Satu unit hunian di sana dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar untuk ukuran 6x11.

Artinya, biaya yang dibutuhkan buat membeli tiga rumah adalah Rp 3,3 miliar.

Masih lebih mahal cincin pacar Ronaldo, bukan?

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: