Harga Semangkuk Mie Di Restoran Ini 4 Juta! Ini Alasannya!

Semangkuk Mie Premium Dengan Harga 4 Jutaan yang Ditawarkan Restoran 688 Beef Bowl!


Gaes, berapa harga mie paling mahal yang pernah kamu santap? Paling masih dibawah 50 ribuan per posri dengan paket komplit seperti, topping telur dan daging. Apalagi kalau kamu makan di warung mie pinggir jalan, harga yang ditawarkan pasti jauh lebih bersahabat. Bener kan?

Tapi kalau kamu makan di restoran mie di Taipe ini, dijamin kamu bakalan kaget Gaes. Bisa dibilang, mie di sini bagaikan hidangan rakyat yang dibanderol dengan harga premium.


Dilansir dalam people, adalah Wang Congyuan, seorang pemilik restoran 688 Beef Bowl, berani membanderol mie dengan daging sapi dengan harga mencapai 2.000 yuan atau setara dengan harga 4 juta semangkuk. Jelas ini harga yang sangat fantastis untuk semangkuk mie!

Memang apa sih istimewanya mie di restoran 688 Beef Bowl?
Menurut Wang, apa yang tersaji di restorannya ini merupakan produk mie paling sempurna yang diolah dengan tambahan daging sapi tertentu dan peralatan dapur yang tepat. Tidak hanya itu, Wang pun hanya memperkerjakan koki terbaik yang datang langsung dari Amerika, Jepang, Brazil hingga Australia.

Para koki nomor wahid ini memotong daging sapi yang akan digunakan dengan sangat hati-hati dan dipotong dalam bentuk serta ukuran tertentu. Restoran ini pun menawarkan 6 jenis kuah atau kaldu berbeda dari tiap bagian daging sapi yang disajikan.


Selain itu, di sini pun kamu bisa memilih 20 jenis mie yang tersedia sesuai dengan selera, dan tentu saja dengan citarasa yang sempurna. Semua kerumitan inilah yang membuat harga mie di restoran 688 Beef Bowl tergolong sangat mahal.

Menariknya, harga selangit yang dibanderol restoran 688 Beef Bowl ini ternyata tidak membuatnya sepi pengunjung. Justru sebaliknya, Wang mengaku jika restorannya terus kedatangan tamu dengan jumlah pesanan yang cukup fantastis. Gimana Gaes, minat makan mie di sini?

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates: