Laporan Pertandingan: Real Madrid 2-0 Espanyol



Divisi Primera - Isco jadi pemain kunci dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Espanyol, Senin (2/10) dini hari WIB. Gelandang Spanyol itu memborong semua gol, seiring Madrid menjaga jarak dengan Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Zinedine Zidane kembali melakukan rotasi dalam pertandingan ini. Satu nama baru yang dimainkan oleh sang pelatih adalah Achraf Hakimi. Bek muda itu otomatis jadi pemain Maroko pertama yang membela Real Madrid.

Baru semenit laga bergulir, Madrid langsung mendapatkan kesempatan emas. Sergio Ramos melepas umpan jarak jauh ke kotak penalti dan sampai tepat ke hadapan Isco. Sayang, tendangannya mampu ditepis oleh Pau Lopez.

El Real terus menyerang, namun tak satu jua masuk ke gawang. Tuan rumah tampil defensif sejak menit awal pertandingan.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan ketika laga memasuki setengah jam. Berawal dari serangan cepat, bola bergulir ke kaki Ronaldo.

Striker Portugal itu punya kesempatan menembak, tapi malah memberi umpan terobosan pada Isco. Dengan mudah, gelandang Spanyol itu menaklukkan gawang Espanyol.

Madrid sebenarnya bisa menciptakan lebih banyak gol di paruh pertama, tapi Pau Lopez tampil apik di bawah mister. Reflek dan lompatan kiper senior itu tampak masih cepat dan tangguh.

Arus permainan tak berubah banyak hingga paruh kedua. Lopez jadi bintang utama Espanyol.

Adapun pada akhirnya gol kedua kembali tercipta dan diciptakan oleh sosok yang sama, yakni Isco - kali ini ia menerima umpan dari Asensio sebelum menaklukkan Pau Lopez.

Gol kedua itu membuat Zidane sedikit menurunkan tempo permainan. Beberapa pemain muda diberi kesempatan bermain lagi, seperti Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Meski begitu, tak ada tambahan gol hingga peluit panjang berbunyi.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: