[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 2-1 Tottenham: Spurs Merana Lagi


MAJALAH BOLALeicesterTottenham Hotspur memperpanjang hasil minor mereka setelah ditumbangkan Leicester City di pekan ke-14 Premier League di King Power Stadium, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Tuan rumah bermain penuh dengan determinasi tinggi sejak awal pertandingan. Sementara Spurs terjebak ke dalam sistem permainan cepat yang dimainkan Leister.

Alhasil The Foxes membuka skor terlebih dahulu ketika pertandingan baru memasuki menit ke-13. Javie Vardy lewat sepakan setengah volinya mampu mengelabuhi Lloris, dan jaring bergetar. Skor 1-0 untuk Rubah.

Tiga menit kemudian, hampir saja Spurs menyamakan skor lewat Sissoko. Menerima umpan manis dari Kane, gelandang asal Prancis itu gagal menaklukan Schmeichel. Bola masih terlalu mengarah ke bagian badan sang penjaga gawang.

Ketertinggalan satu gol membuat The Lilywhites sangat bernapsu, dan Mauricio Pochettino mengubah sistem formasinya. Hanya menyisakan dua pemain di posisi bek, sementara yang lainnya ikut membantu serangan.

Namun pertahanan rapat berhasil membendung agresifitas Spurs, justru lewat satu serangan balik dari Riyad Mahrez di sisi kanan di menit akhir babak pertama. Winger asal Aljazair itu melakukan cut inside dan melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu dijangkau Lloris.

Masuk babak kedua, Foxes yang sudah merasa nyaman dengan keunggulan mulai mengendurkan serangan. Mereka hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Spurs yang dikejar waktu, mencoba serangan dari segala arah. Mereka hampir menemukan gol itu pada menit ke-71, sayang upaya Eriksen yang sudah bebas di depan gawang masih melebar jauh dari gawang Schmeichel.

Mereka akhirnya berhasil mendapatkan gol itu pada menit ke-78. Lagi-lagi Harry Kane yang menjadi aktornya, menerima umpan terobosan Erik Lamela sepakan kencangnya dari dalam kotak sukses getarkan jala Foxes.

Di waktu tersisa tak ada lagi gol yang tercipta, Spurs tak mampu mengejar ketertinggalan mereka. Dengan hasil ini membuat The Lilywhites masih tertahan di posisi ke-5 klasemen dengan 24 poin, mereka terancam digusur oleh Liverpool yang baru akan bermain esok hari.

Sementara itu, Leicester City berhasil mengatrol posisi mereka hingga kini ke urutan sembilan klasemen dengan 17 poin.

Susunan Pemain

Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell; Mahrez, Ndidi, Iborra, Albrighton; Okazaki; Vardy

Tottenham Hotspur (3-5-2): Lloris; Dier, Sanchez, Vertonghen; Aurier, Sissoko, Dembele, Eriksen, Rose; Alli, Kane


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 2-1 Tottenham


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: