[VIDEO] CUPLIKAN GOL Benevento 2-2 AC Milan: Dosa Romagnoli, Stregoni Petik Poin Perdana Lewat Gol Telat Sang Kiper


MAJALAH BOLABeneventoGennaro Gattuso gagal memberikan kesan yang menggembirakan usai Milan ditahan imbang Benevento di giornata ke-15 Serie A di Ciro Vigorito, Minggu (3/12) malam WIB. Penjaga gawang Stregnoli menjadi bintang lapangan dengan golnya di menit akhir yang memberikan poin perdana untuk timnya.

Milan memberikan gairah berbeda dengan penampilan perdana di bawah arahan Gennaro Gattuso. Mereka memiliki dominasi dari penguasaan bola, dan peluang-peluang yang tercipta di babak pertama.

Kalinic mendapat sebuah kesempatan emas untuk membuka skor di menit ke-11, setelah ia mendapat bola gratis dari backpass sembrono pemain Benevento. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, sayangnya ruang tembak penyerang asal Slovenia itu sudah tertutup oleh kiper yang terlanjur maju.

Kubu tuan rumah sebenarnya bisa unggul lebih dulu, andaikan peluang emas di depan gawang mampu diselesaikan dengan tenang oleh Vittorio Parigini pada menit ke-32. Sundulan gelandang kiri Benevento itu masih lemah dan menyamping dari gawang Donnarumma.

Barulah di menit ke-38, Milan mampu memanfaatkan kelengahan pertahanan tuan rumah. Franck Kessie yang bergerak liar dari sisi kanan mampu memberikan umpan ke area depan, sempat terjadi kemelut, Bonaventura sukses menyarangkan bola melalui kepalanya.

Ketinggalan membuat Benevento semakin menurun penampilannya. Sementara Rossoneri menggeliat, namun hingga berakhirnya paruh pertama skor keunggulan 1-0 untuk Milan tetap bertahan.

Tim berjuluk Stregoni atau Si Penyihir mengawali babak kedua dengan sangat cemerlang. Publik stadion bergemuruh menyambut gol yang dilesakan striker mereka George Puscas pada menit ke-50. Bola muntah hasil sepakan Letizia sukses disambar Puscas dan merobek jala gawang Donnarumma.

Tak berselang lama, tujuh menit berselang tim tuan rumah kembali tertunduk menyaksikan gawang mereka kebobolan untuk kedua kalinya. Giliran Kalinic yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menanduk bola dengan baik hasil umpan dari Bonaventura.

Pada menit ke-75, Milan terpaksa harus bermain dengan 10 orang setelah Alessio Romagnoli mendapatkan kartu kuning kedua dari kantong wasit. Bek tengah itu dianggap menjegal laju dari pemain Benevento dalam upaya serangan balik.

10 menit terakhir pertahanan Milan digempur habis-habisan oleh Benevento. Tim tuan rumah secara heroik mampu mencetak gol di menit akhir dan yang menciptakan adalah sang penjaga gawang, ALBERTO BRIGNOLI!

Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini membuat Benevento merengkuh poin perdana mereka di pentas Serie A setelah 15 pertandingan dilalui. Sementara Gattuso gagal beri impresi manis untuk Milanisti, dan membuat Rossoneri tertahan di posisi ketujuh dengan 21 poin, mereka terancam tergusur oleh tim-tim di bawahnya.

Susunan Pemain :

Benevento (4-1-4-1): Brignoli; Letizia, Gjimshiti, Costa, Di Chiara; Cataldi; D’Alessandro, Chibsah, Memushaj, Parigini; Puscas

AC Milan (3-4-2-1): Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini, Kessie, Montolivo, Rodriguez; Suso, Bonaventura; Kalinic


VIDEO CUPLIKAN GOL Benevento 2-2 AC Milan


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: