[VIDEO] CUPLIKAN GOL Feyenoord 2-1 Napoli: Satu Wakil Italia Tereliminasi Dari Liga Champions


MAJALAH BOLARotterdam – De Kuip, Rabu (7/12/2017) dini hari WIB – Butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fas knockout, Napoli mencoba menggebrak sejak menit awal. Wakil Italia langsung unggul di menit kedua memanfaatkan situasi bola mati. Umpan tendangan bebas yang diambil Amadou Diawara menciptakan sedikit kemelut di depan mulut gawang Feyenoord. Dan Piotr Zielinski tanpa kesalahan menyelesaikan bola rebound yang jatuh di kakinya. Napoli memimpin 1-0.

Meski bertindak sebagai tamu, Napoli lebih banyak menciptakan peluang di babak pertama. Sayang peluang yang didapat di antaranya oleh Dries Mertens dan Jose Callejon belum mampu menambah keunggulan karena berhasil digagalkan kiper.

Tuan rumah justru berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit 33 melalui Nicolai Jorgensen. Ia berhasil menyundul dengan baik bola hasil umpan crossing kaki kiri yang dilepaskan Steven Berghuis dari sayap kanan.

Papan skor menunjukkan angka 1-1 ketika wasit mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua kedua tim kesulitan untuk mencetak tambahan gol. Tak banyak tercipta peluang matang bagi Napoli maupun Feyenoord. Salah satu peluang didapat pemain muda Napoli Marco Rog namun tembakannya melebar.

Pada menit ke-84 tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Tonny Vilhena diusir wasit. Vilhena mendapat kartu kuning kedua.

Meski hanya kekurangan pemain, tuan rumah justru mampu mencetak gol kemenangan di masa injury time. Lagi-lagi gol Feyenoord lahir dari sundulan. Kali ini Jeremiah St Juste yang sukses menyelesaikan umpan tendangan sudut.

Skor 2-1 akhirnya mengakhiri duel Feyenoord vs Napoli di De Kuip. Napoli akhirnya dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar. Apalagi di laga lai, Shakhtar berhasil mendapat tiga poin saat menjamu Manchester City.

Susunan pemain

Feyenoord : Vermeer; Nieuwkoop, Van Beek, Tapia, Malacia; Amrabat, Vilhena, Toornstra; Berghuis, Jørgensen, Boëtius

Cadangan : Jones, St Juste, Larsson, Basacikoglu, Diks, Kramer, Hansson

Napoli : Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Allan, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Zielinski

Cadangan : Sepe, Mario Rui, Jorginho, Giaccherini, Chiriches, Rog, Ounas


VIDEO CUPLIKAN GOL Feyenoord 2-1 Napoli


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: