[VIDEO] CUPLIKAN GOL Getafe 1-0 Valencia: 10 Pemain Tuan Rumah Tembak Jatuh Sang Kelelawar


MAJALAH BOLAMadridValencia mengikuti jejak Real Madrid yang gagal memanfaatkan kehilangan poin Barcelona di jornada ke-14. Bertandang ke markas Getafe pada Minggu (3/12) malam, Los Che justru takluk dengan skor tipis 1-0 meski unggul jumlah pemain sejak menit ke-25 akibat diusirnya Mauro Arambarri.

Dengan ini Valencia, yang bermain tanpa Goncalo Guedes akibat cedera, masih tertahan di posisi kedua dengan poin 31 atau lima poin di bawah Barca. Tidak cuma itu, anak-anak asuhan Marcelino juga resmi mengakhiri start tak terkalahkan mereka sepanjang 2017/2018 di La Liga.

Dengan kegagalan Barca untuk menang di laga jornada ke-14 mereka, maka Valencia pun mendapat suntikan energi tambahan untuk menang di Coliseum Alfonso Perez. Akan tetapi justru Getafe yang cukup mendominasi 15 menit pertama dengan tiga peluang yang didapat Jorge Molina dan Francisco Portillo.

Angin segar untuk tim tamu datang di menit ke-21 usai Mauro Arambarri diberi kartu kuning usai melanggar Anderas Pereira dengan keras. Namun seakan lupa diri ia justru melakukan pelanggaran yang lebih kala memutuskan untuk menghentikan dribel Martin Montoya dengan sebuah tekel gunting brutal di menit ke-25. Wasit pun tak ragu mencabut kartu merah langsung dari sakunya.

Terlalu sibuk mencari gol pemecah kebuntuan membuat pertahanan Valencia menjadi lengah saat laga berjalan satu jam lebih enam menit. Clearance yang cukup tanggung dari barisan bek Los Che kemudian membuat Merkel Bergara yang muncul secara tiba-tiba dari second line menjebol gawang kiper Norberto Neto dengan sepakan voli keras jarak jauh.

Memasuki 15 menit pamungkas di waktu normal dalam keadaan tertinggal meski unggul jumlah pemain membuat Valencia jadi kurang klinis dalam melakukan finishing. Dua sepak pojok di menit 75 dan 77 jadi terbuang sia-sia usai Simone Zaza dan Gabriel yang mendapat ruang untuk menanduk malah melenceng dari sasaran.

Valencia akhirnya resmi membawa pulang nol poin dari lawatan ke Getafe usai peluang emas dari Dani Parejo dan Carlos Soler gagal di menit-menit akhir. Parejo melalui eksekusi tendangan bebasnya malah membentur tiang sementara peluang gol Soler secara luar biasa dihalau oleh kiper El Geta, Vicente Guaita.

Susunan Pemain :

Getafe  (4-4-2): Vicente Guaita, Damian Suarez, Djene Dakonam Ortega, Bruno Gonzalez Cabrera, Francisco Molinero, Francisco Portillo, Markel Bergara, Mauro Arambarri, Amath Diedhiou, Jorge Molina, Angel

Cadangan : Emiliano Martinez, Siarhei Chernik, Álvaro Jimenez, Fernando Meira, Mathias Olivera, Daniel Pacheco, Faycal Fajr

Valencia  (4-4-2): Neto, Martin Montoya, Gabriel Paulista, Ruben Vezo, Jose Gaya, Carlos Soler Barragan, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Andreas Pereira, Simone Zaza, Rodrigo

Cadangan : Domenech Jaume, Nemanja Maksimovic, Robert Ibanez, Santi Mina, Antonio Latorre Grueso, Nacho Vidal, Ignacio Gil de Pareja


VIDEO CUPLIKAN GOL Getafe 1-0 Valencia


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: