Tak Kasihan Istri Panik Mencari? Aris 'Idol' Malah Tertawa

JAKARTA - Januarisman alias Aris "Idol" sempat membuat sang istri, Fany, panik tatkala putus kontak dan keberadaannya tak diketahui sejak Senin (5/6/2017).

Kemudian, Aris "Idol" nyatanya kembali ke rumah dengan sendirinya, Kamis (8/6/2017) siang.

Pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Musim Kelima itu mengatakan sengaja menghilang dan menonaktifkan nomor ponsel yang diketahui oleh sang istri.

Sebab, Aris "Idol" mengaku tak ingin kerap diganggu saat bekerja sebagai sopir taksi online dengan ditelepon dan dikirimi pesan oleh sang istri yang disebutnya mudah cemburu.

Lantas, apakah Aris "Idol" tak merasa kasihan dengan sang istri yang panik mencarinya?

Ditanya demikian, Aris "Idol" malah tertawa.

"Alasannya simpel, kok. Saya tahu karakter istri saya seperti apa. Saya 10 tahun sama dia dan dia memang baik orangnya. Tapi, saya nggak suka, kalau saya lagi nongkrong sama teman-teman, padahal saya udah jujur, dia malah cemberut dan marah-marah. Apalagi kalau saya nggak jujur," tuturnya ketika dihubungi, Kamis (8/6/2017).

"Jadi, saya serba salah, mau ke mana-mana, jujur, tapi dia marah. Ya, udah, saya matikan aja sekalian handphone-nya," lanjut Aris "Idol" diakhiri tawa.

Sebelumnya, melalui akun Instagram @aris_mania08, Kamis (8/6/2017) siang, Aris "Idol" menyatakan ia dalam kondisi baik-baik saja.

Aris "Idol" mengatakan pula dirinya memang sudah hampir tiga hari tak pulang tatkala tengah fokus mencari nafkah.

Kini, Aris "Idol" sudah berada di rumah.

Seperti yang telah diberitakan, Aris "Idol" diketahui putus kontak dengan sang istri, Fany, dan tak diketahui keberadaannya sejak Senin (5/6/2017).

Dihubungi Rabu (7/6/2017), Fany berujar pula bahwa teman-teman serta para saudara pun tak ada yang mengetahui keberadaan Aris "Idol".

Aris "Idol" yang menjalani pekerjaan sebagai sopir taksi online tersebut terakhir diketahui Fany berada di Bendungan Hilir, Jakarta, setelah mengabarkan dirinya tengah bertemu teman dari suatu komunitas.

Subscribe to receive free email updates: