Saat Botol-botol Plastik di Laut Menjadi Kapal


SBOBET Indonesia - Kapal yang besar ini bukan sembarang kapal. Tapi, kapal ini dibuat oleh botol-botol plastik yang merupakan sampah lautan.

Sampah plastik merupakan musuh besar lingkungan, baik daratan maupun lautan. Kesadaran manusia untuk peduli lingkungan masih sangat rendah. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di Inggris dan belahan dunia yang lain.

Dikumpulkan majalahmandiri.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/7/2017) aktivis lingkungan Inggris melakukan kampanye lingkungan dengan membuat kapal dari ribuan botol plastik dari laut. Kampanye ini diadakan di Pantai Cornish, Cornwall .

Aktivis lingkungan Inggris yang menamai diri mereka Surfers Against Sewage membangun sebuah kapal dari botol plastik. Botol ini mereka kumpulkan dari sampah-sampah plastik yang berada di lautan.

Botol-botol tersebut mereka bersihkan dan disusun menjadi kapal yang cantik. Kapal botol plastik ini mereka namai Boaty Mcboatface.

Aksi lingkungan yang merupakan bagian dari proyek amal 'Wasteland' ini diadakan untuk mengingatkan orang-orang untuk sadar akan sampah plastik yang berada di laut. Botol-botol yang disusun menjadi kapal dipajang di tepi pantai, tidak ketinggalan juga meriam palsu dan parabola. Kreatif!





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: