Lampiaskan Nafsu Berlebih, Penis Pria Ini Terjebak Di Dalam Lubang Barbel 2,5 Kg

Masukin Penisnya Ke Lobang Barbel Seberat 2,5 Kg, Cowok Jerman Ini Bikin Repot Pemadam Kebakaran!


Sepertinya bumi ini makin banyak dihuni oleh manusia-manusia berkelakukan ajaib. Contohnya saja cerita dari Tim Pemadam kebakaran di Worms, Jerman, yang menghabiskan waktu selama 3 jam untuk membebaskan penis seorang pria dari lubang barbel seberat 2.5 Kg.

Jadi ceritanya gini Gaes, saat sedang sendirian si pria iseng ini dengan sadar dan sengaja memasukkan penisnya ke dalam lubang barbel. Awalnya sih mulus, tapi sepertinya si otongnya malah tumbuh di lubang berbel tersebut.

Nah dari sini kamu udah bisa menebak kan? Yup, si otong yang menderita tersebut terjebak dalam dalam lubang barbel seberat 2.5 Kg.

Bukan maksud untuk mempermalukan, Pemadam kebakaran Worms membagikan cerita nyeleneh tersebut di halaman Facebooknya, Feuerwehr Worms. Bahkan mereka menceritakan juga bagaimana sulitnya melakukan misi penyelamatan si otong ini.


Demi mengeluarkan si otong yang terjebak dalam babel, para petugas harus menurunkan alat khusus, dari mulai cutting grinder, vibrating saw hingga alat hidrolik. Karena sulitnya misi penyelamatan ini, mereka pun meminta agar siapapun nggak meniru tindakan si pria nyeleneh ini.

Hanya dalam sekejap, unggahan tersebut langsung mengundang sekitar 21 ribu komentar netizen dan telah dibagikan hingga 6.161 kali. Tentu saja identitas si pria nyeleneh ini tidak dipublikasikan.

Semoga saja kesalahan yang sudah dilakukan si pria nyeleneh ini bisa jadi pelajaran berharga buat kamu. Intinya, kalau ingin enak-enak, jangan pernah memasukan si otong dalam lobang yang nggak semestinya. Ngerti kan? Udah pada-pada dewasa kok!


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: