Laporan Pertandingan: Benevento 1-2 Inter Milan



Serie A - Inter Milan harus berterima kasih kepada gelandang Marcelo Brozovic setelah dua golnya sukses mengamankan tiga poin penting di markas Benevento, Minggu (1/10) malam WIB.

Dalam lanjutan Serie A pekan ketujuh yang dilangsungkan di Stadio Ciro Vigorito ini, Inter arahan pelatih Luciano Spalletti memetik kemenangan 2-1 yang sekaligus memberi tim promosi Benevento kekalahan ketujuhnya musim ini.

Di pertandingan ini, Inter langsung unggul cepat di menit ke-19 setelah Brozovic menyongsong umpan tarik Antonio Candreva dengan sundulan yang tak mampu dicegah kiper Vid Belec.

Dan hanya butuh waktu tiga menit bagi Brozovic untuk memperbesar keunggulan timnya, itu setelah tendangan bebas yang ia ambil dari luar kotak penalti bersarang ke pojok kanan gawang tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Tertinggal dua bola, Benevento berusaha membalas. Mereka baru bisa memperkecil kedudukan ketika babak pertama menyisakan tiga menit, dengan Marco D’Alessandro mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan manis yang dikirim Pietro Iemmello.

Di babak kedua, Inter masih tampil dominan namun di awal babak ini mereka kehilangan Candreva yang terindikasi cedera. Posisinya kemudian digantikan oleh Joao Mario di menit ke-52.

Dari kubu tuan rumah, meski tertinggal, mereka justru tidak patah arang. Anak asuh Marco Baroni itu bahkan nyaris mencetak gol penyama andai sepakan D’Alessandro di setengah jam permainan tidak membentur mistar.

Di sisa menit yang ada, kedua tim tetap gagal mencetak gol lainnya dan laga ini berakhir untuk kemenangan Inter, yang dengan tambahan tiga poin ini naik ke posisi runner-up, terpaut dua angka dari sang pemuncak Napoli.

Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang ketujuh beruntun bagi Benevento dan mereka masih terbenam di dasar klasemen Serie A dengan koleksi nol poin.

Susunan Pemain

Benevento: Belec; Venuti, Djimsiti, Costa, Letizia; Cataldi, Viola (Lazaar 85’), Memushaj (Chibsah 66’); Lombardi (Parigini 72’), Iemmello, D’Alessandro.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo (Dalbert 86’); Vecino, Borja (Gagliardini 78’); Candreva (Joao Mario 52’), Brozovic, Perisic; Icardi.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: