Puspa Dewi, Ibu Dengan Umur 50 Tahun Namun Cantiknya Seperti Bidadari!

Rahasia Awet Muda Puspa Dewi Apa Ya?


Kalo kamu pernah ngelihat ada sejumlah wanita yang tampang dan umurnya berbanding terbalik sama yang kamu bayangin, ternyata Indonesia juga punya lho! Belakangan ini netizen dibikin heboh sama unggahan foto lewat akun Instagram @dennishadiii. Dalam foto itu, doi mengunggah sebuah foto bareng seorang cewek cantik yang terlihat masih muda.


Yang bikin geger nih, ternyata cewek itu nggak lain adalah mamanya yang lagi berulang tahun ke-50 tahun! Iya sob, 50 tahun, dengan kecantikan membahana plus penampilan yang kayak anak muda itu!

"To my wonder woman: Selamat Ulang Tahun Ibu, terima kasih telah memberikan yang terbaik sebagai ibu yang hebat. Tetap cantik dan keren! Selalu mencintaimu ! #mamahadi #hadigenetics." tulis Dennis dalam caption.



Diketahui kalo sosok wanita yang viral itu bernama Puspa Dewi dan Dennis ialah putra pertamanya. Lewat akun Instagram pribadinya @puspadewihc, terlihat sejumlah potret dirinya yang bikin netizen kagum nggak percaya. Nggak cuma rajin berolahraga buat menjaga bentuk tubuhnya, fashion Puspa Dewi yang ala anak muda juga menarik perhatian netizen.


@r**panan: Gilaaaa emak nye gua kira pacr nye
@i**rifputra19: Mantapp punya nyokap kyak gini
@i**dachalfianto: Haa?ini mamanya?gilaa imut amat kayak umur 25
@u**lajaaa: 50th kayak gini.. OMG impian setiap wanita kayaknyaa
@u**eshibanavaz: Cantik...apa jangan2 ini kisah nyata film korea yg jd muda lg
@i**m1632: Suaminya beruntung bingit

Wuidih, keren banget deh ya mama satu ini. Meski umurnya udah memasuki kepala 5, tapi penampilan nggak kalah dari anak muda! Kalo menurutmu sendiri gimana nih sob?


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: