Terima Tantangan Tenggak 1 Liter Miras, Begini Nasib Remaja Ini!

Terima Tantangan Bartender, Remaja Ini Tewas Setelah Tenggak Hampir 1 Liter Miras!


Harus bisa dimaklum jika anak muda nggak boleh ditantang. Bagaimana tidak, sedikit saja ditantang, ego langsung memuncak dan nggak sabar pengen membuktikan diri.

Hal inilah yang menimpa remaja labil asal China, Wang Yaodong. Bocah yang baru berusia 19 Tahun ini tersengat tantangan yang diberikan oleh seorang bartender untuk menghabiskan 6 Cocktail atau sekitar 1 Liter kurang miras dalam waktu 3 menit.

Dilansir dalam viral4real, tantangan ini diberikan dengan imbalan, jika si remaja tersebut bisa memenuhi tantangan tersebut, si bartender akan menggratiskan minuman tersebut. Tapi kalau gagal, terpaksa dia harus membayar semua minuman yang ditenggaknya.


Nahas, Wang nggak sempat menyelesaikan tantangan tersebut. Bahkan sebelum dia menghabiskan minuman tersebut, dia malah pingsan lebih dulu. Melihat kondisi ini, teman-temannya yang menemani Wang minum mencoba menyelamatkan Wang dengan membuatnya jackpot (muntah).

Sayang, upaya tersebut nggak banyak membantu. Bahkan ketika itu bibir Wang langsung berubah menjadi keungu-unguan dan detak jantungnya melemah karena pengaruh minuman yang ditenggaknya.

Setelah berdebat selama hampir 40 menit, mau tidak mau teman-teman Wang pun akhirnya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Sayang, semua upaya tersebut sudah terlambat dan Wang dinyatakan meninggal meninggal saat tiba di rumah sakit.


Pelajaran berharga

Nggak cuma Wang, sebenarnya banyak orang yang akhirnya meninggal karena konsumsi minuman keras, apalagi baru-baru ini di Indonesia ramai beragam obat, dari mulai PPC hingga Pil X, dan oplosan yang terus menggoda para remaja labil untuk mencicipinya.

Apapun alasannya, sebaiknya stop kebiasaan tersebut. Kamu mendingan dicengin nggak gaul atau pengecut ketimbang harus menyerahkan nyawa demi gengsi. Ingat, mati karena Miras atau Narkoba itu nggak keren banget Gaes!


Subscribe to receive free email updates: