Cewek Seksi Ini Habiskan 1.3 Miliar Demi Oplas Agar Mirip barbie. Ini Alasannya!

Cewek Seksi Ini Lakukan Beragam Operasi Plastik Demi Mirip Barbie. Ternyata Alasannya Bikin Baper Gaes!


SBOBET - Demi hal yang diimpikan, orang harus rela mengorbankan banyak hal. Hal inilah yang dilakukan model seksi Jennifer Pamplona asal Brazil, yang rela menguras uangnya hingga 80 ribu Euro atau setara dengan 1,3 Miliar demi mirip boneka Barbie.

Demi impiannya ini, model 24 Tahun ini rela menahan sakit karena prosedur operasi plastik di beberapa bagian tubuh, termasuk 9 operasi yang dilakukan dalam waktu 24 jam.


Dilansir dalam Daily Mail, operasi yang dilakukan Pamplona terbilang cukup berhasil. Bahkan menurutnya, Ibunya sendiri tidak mengenali dirinya saat pertama kali berjumpa. Bahkan di Brazil sendiri, kini dia lebih dikenal dengan nama Susi Doll.

Sudah puas kah Jennifer Pamplona dengan apa yang diraihnya?

Sepertinya sudah Gaes. Pasalnya, Pamplona sendiri mengaku jika dirinya berhasrat ingin mirip dengan barbie bukan karena dorongan dari hatinya, melainkan karena ingin meneruskan impian sang pacar, Celso Santebanes, sekaligus mengobati kesedihan hatinya.


FYI, Celso merupakan pria yang berhasrat ingin mirip seperti Ken, pasangan Barbie. Sayang, Celso tidak sempat meraih impiannya karena penyakit kanker sudah lebih dulu merenggut nyawanya.

'I was invited to change my body on a TV show shortly after he died and I chose to continue his dreams of turning me into a curvy Barbie doll for him.

'I found that plastic surgery took me out of depression, whenever I had something done I became so happy and everything became perfect.'

Dalam sebuah pernyataan Pamplona mengaku jika dirinya diundang ke sebuah acar televisi untuk mengubah tubuhnya tak lama setelah sang kekasih meninggal dunia. Tanpa pikir panjang, Pamplona pun memilih untuk melanjutkan mimpinya dengan mengubah dirinya menjadi Barbie.


Tidak hanya itu, pamplona pun mengaku jika operasi plastik telah membuat dirinya mampu keluar dari depresi karena kematian sang kekasih. Gimana menurutmu Gaes, alasananya nyesss banget bukan?

Subscribe to receive free email updates: