[VIDEO] CUPLIKAN GOL Polandia 4-2 Montenegro: Lewandowski Dkk Melenggang Mantap Ke Rusia


MAJALAH BOLAWarsawa – Sempat dibuat sulit Montenegro, Polandia akhirnya menang dengan skor yang meyakinkan 4-2 di Stadion Narodowy, Warsawa (9/10). Polandia tersentak usai skor imbang 2-2, namun akhirnya Robert Lewandowski kembali menjadi pahlawan.

Kemenangan ini memastikan Polandia lolos otomatis ke Piala Dunia sebagai juara Grup E sedangkan Montenegro gagal merebut posisi play-off dari tangan Denmar yang bermain imbang 1-1 melawan Rumania,

Polandia yang bermain di kandang sendiri tampil percaya diri sejak menit awal pertandingan, mereka langsung tampil menekan setelah wasit meniup peluit tanda dimulai pertandingan. Dan pada menit 6 Polandia berhasil unggul lewat gol Krzysztof Maczynski memanfaatkan umpan Piotr Zielinski.

Polandia bermain sangat nyaman dan diberi ruang yang cukup oleh Montenegro sehingga permainan mereka berkembang dengan baik. Tak perlu waktu lama bagi Polandia untuk mencetak gol kedua, 12 menit setelah gol umpan Robert Lewandowski disambut tendangan kaki kiri Kamil Grosicki.

Kebobolan dua gol dalam waktu 16 menit membuat Montenegro tersentak, mereka terlalu banyak memberikan ruang kepada tuan rumah. Perlahan Montenegro mulai memperbaiki pertahanan mereka yang bolong.

Polandia terus mencoba menyerang dari segala lini, tetapi kali ini upaya mereka menembus pertahanan Montenegro semakin sulit.

Montegnegro tampaknya banyak menghabiskan pikiran mereka untuk bertahan sehingga serangan mereka agak minim. Kurangnya pemain di lini depan membuat pemain-pemain Montenegro lebih sering memilih melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0, Montenegro perlu merubah strategi mereka agar bisa mencetak gol di babak kedua.

Sedikit ada perubahan dari Montenegro di babak kedua, serangan mereka kini lebih terorganisir dan tampak lebih berbahaya. Namun, Polandia berusaha untuk bisa mengendalikan permainan, bahkan mereka mencoba untuk memperlambat tempo.

Upaya Montenegro membuahkan hasil di menit 78. Stefan Mugosa akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan mereka melalui sepakan keras dari tengah kotak penalti usai tendangan sudut diteruskan Mijuskovic dengan sundulannya.

Semangat Montenegro pun muncul. Hanya berselang lima menit mereka bisa menyamakan kedudukan. Vukcevic berhasil mengkonversi umpan Fatos Beqiraj, sepakannya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung Szczesny.

Sayangnya itu tidak lama, Polandia langsung bisa kembai unggul melalui gol Robert Lewandowski. Striker Bayern Munich ini hanya butuh waktu dua menit untuk mengembalikan kendali pada timnya.

Dua menit kemudian harapan Montenegro untuk mencuri poin pun hilang, Stojkovic melakukan gol bunuh diri, dia salah mengantisipasi umpan silang setelah serangan balik cepat.

Zielinski hampir membuat skor menjadi 5-2 satu menit sebelum waktu normal habis, tetapi sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti usai mendapat umpan dari Maczyinski membentur mistar gawang. Hingga pertandingan usai skor tetap 4-2.

Susunan pemain :

Polandia (4-4-1-1): Szczesny; Piszczell, Glik, Pazdan, Bereszynski; Blaszczykwoski, Krychowiak, Maczynski, Grosicki; Zielinski; Lewandowski

Cadangan : Rybus, Makueszewksi, Goralski, Cionek, Kedziora, Wolski, Stepinski, Skorupski, Wszolek, Kaminski, Fabianski, Kadzior

Montenegro (4-4-1-1): Petkovic; Tomasevic, Mijuskovic, Klimenta, Stojkovic; Juvovic, Vukcevic, Scekic, Jankovic; Ivanic; Beciraj

Cadangan : Djordjevic, Haksabanovic, Mijatovic, Bozovic, Savicevic, Zverotic, Simic, Mugosa, Marusic, Kojasevic


VIDEO CUPLIKAN GOL Polandia 4-2 Montenegro


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: