[VIDEO] CUPLIKAN GOL Slovakia 3-0 Malta: Marek Hamsik Cs Temukan Jalan Alternatif Ke Rusia


MAJALAH BOLATrnava – Menjamu Malta di Štadión Antona Malatinského, Minggu (8/10) malam WIB, Slovakia berhasil mengamankan kemenangan. Tambahan tiga poin di laga pamungkas kualifikasi membuka jalan bagi Martin SKrtel cs lolos ke Piala Dunia 2018 lewat jalur playoff.

Butuh kemenangan untuk bisa merangsek ke posisi kedua sambil berharap Skotlandia gagal menang, Slovakia membombardir pertahanan Malta sejak babak pertama dimulai. Kesempatan penting pertana datang lewat Adam Nemec di menit 17 namun tembakannya meleset.

Nemec tak menyiakan peluang saat mendapatkannya kembali di menit 33. Ia membuka skor untuk tuan rumah dengan penempatan bola apik di sisi kanan gawang Malta.

Milan Skriniar yang mendapatkan peluang di menit 44 gagal mencetak tambahan gol untuk Slovakia. Sundulannya menyambut sepak pojok masih melebar. Skor bertahan 1-0 saat wasit memberi tanda waktu turun minum.

Di babak kedua Milan Skriniar kembali gagal memanfaatkan peluang di menit 55. Tembakan bola rebound yang mengerah ke tengah gawang masih bisa dimentahkan.

Akhirnya tuan rumah mendapatkan gol kedua mereka pada menit 62. Lagi-lagi Nemec yang berhasil menambah pundi gol. Memanfaatkan kesalahan pertahanan Malta ia mencetak gol dari jarak dekat.

Tujuh menit berselang, Slovakia semakin memperlebar jarak setelah mendapatkan gol ketiga. Kali ini Ondrej Duda yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan kiper Malta Andrew Hogg.

Skor 3-0 menutup laga Slovakia vs Malta. Tambahan tiga poin membawa Slovakia menjadi runner-up grup F di bawah Inggris. Slovakia lolos ke play-off berkat hasil seri yang didapat Skotlandia saat bertandang ke Slovenia.

Susunan Pemain :

Slovakia : Martin Dubravka, Milan Skriniar, Martin Skrtel, Stanislav Lobotka, Tomas Hubocan, Peter Pekarik, Marek Hamsik, Ondrej Duda, Vladimir Weiss, Albert Rusnák, Adam Nemec

Malta : Andrew Hogg, Andrei Agius, Ryan Camilleri, Joseph Zerafa, Steve Borg, Stephen Pisani, Ryan Fenech, Luke Gambin, Clayton Failla, Andre Schembri, Alfred Effiong, Paul Fenech


VIDEO CUPLIKAN GOL Slovakia 3-0 Malta


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: