[VIDEO] CUPLIKAN GOL AS Roma 3-1 SPAL: Penebusan Dosa Il Lupi


MAJALAH BOLARoma – Usai gagal menang atas Genoa di giornata ke-14 lalu akhirnya AS Roma bisa melampiaskan kekesalannya pada SPAL yang bertandang ke Olimpico pada Sabtu (3/12) dini hari tadi. Berkat kartu merah prematur yang diterima kubu tamu anak-anak asuhan Eusebio di Francesco pun mampu menang dengan skor 3-1.

Petaka bagi SPAL datang begitu cepat di Olimpico usai wasit sudah harus mengacungkan kartu merah pada Felipe di menit kesembilan. Aksi penarikan jersey bek asal Brazil tersebut pada Edin Dzeko yang hendak melakukan one-on-one dengan kiper sempat dihukum dengan kartu kuning saja, namun wasit yang merasa keputusannya masih belum tepat memilih untuk mereview ulang dengan bantuan VAR dan akhirnya bulat memutuskan untuk mengusir Felipe.

Setelah peluang emasnya sempat tertunda oleh pelanggaran Felipe, Dzeko akhirnya bisa kembali mendapatkan kesempatan melalui assist through ball cantik Stephan El Shaarawy dan bahkan langsung mencetak gol lewat satu sepakan menyilang selepas sekali kontrol. Roma pun unggul pada menit ke-19.

Keunggulan jumlah pemain benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Roma. Dominasi di kotak penalti lawan bisa diperagakan seperti yang menghasilkan gol kedua lewat Kevin Strootman. Usai umpannya gagal dikonversi menjadi gol oleh Dzeko, El Shaarawy balik mengoper pada Strootman yang kemudian dengan mudah menaklukkan kiper SPAL dengan satu sontekan jarak dekat di menit 32.

Delapan menit usai restart Il Lupi kembali memperlebar jarak dengan SPAL. Umpan silang terukur Aleksandar Kolarov dari flank kiri mampu ditanduk masuk oleh Lorenzo Pellegrini.

Sayangnya semenit usai mencetak gol ketiga mereka Roma justru membuat blunder dengan memberi SPAL hadiah penalti usai Lucas Mora dijatuhkan Kostas Manolas di area terlarang. Alisson memang sempat menepis tendangan dari Federico Viviani yang maju sebagai eksekutor namun bola yang membentur mistar kemudian menciptakan kepanikan yang membuat Viviani cukup beruntung bisa memasukkannya kembali.

Tidak ada gol lain yang tercipta di laga ini.

Susunan pemain

AS Roma (4-3-3): Alisson Ramses Becker, Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, Kevin Strootman, Cengiz Ünder, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy

Cadangan : Patrik Schick, Hector Moreno, Bogdan Lobont, Federico Fazio, da Silva Bruno Peres, Lukasz Skorupski, Gerson Santos da Silva, dos Santos Emerson, Mirko Antonucci, Leandro Castan

S.P.A.L (3-5-2): Alfred Benjamin Gomis, Michele Cremonesi, Francesco Vicari, Felipe, Manuel Lazzari, Alberto Grassi, Federico Viviani, Luca Rizzo, Federico Mattiello, Frederico Bonazzoli, Alberto Paloschi

Cadangan : Marios Oikonomou, Alessandro Bellemo, Sergio Floccari, Giacomo Poluzzi, Eros Schiavon, Luca Mora, Marco Borriello, Mattia Vitale, Pasquale Schiattarella, Gabriele Marchegiani


VIDEO CUPLIKAN GOL AS Roma 3-1 SPAL


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: