[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 3-1 Hannover: Der FCB Mantap di Puncak


MAJALAH BOLAMunichBayern Munchen tak menemui kesulitan berarti kala menaklukkan tim papan tengah Hannover 96 dengan skor 3-1, dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (2/12) malam WIB.

Tambahan tiga poin semakin memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen berbekal nilai 32. Sementara Hannover tertahan di urutan 10 bermodalkan nilai 19.

Bayern tampil begitu dominan di sepanjang paruh pertama. Robert Lewandowski dan kolega bahkan mencatat penguasaan bola mencapai 73 persen. Dari segi peluang, mereka juga memiliki lima peluang mengenai sasaran dari total 12 kali upaya. Di lain pihak, Hannover hanya tiga kali membahayakan gawang tuan rumah.

Laga baru berjalan sembilan menit, Bayern langsung menebar bahaya di area pertahanan Hannover. Sayangnya, sepakan keras Arturo Vidal dari pinggir kotak penalti hanya menerpa tiang gawang.

Delapan menit berselang, Vidal benar-benar tak membuang kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Gelandang internasional Chile itu memecah kebuntuan usai meneruskan umpan silang Thomas Muller.

Tuan rumah sempat menggandakan keunggulan melalui usaha Robert Lewandowski pada menit 25. Namun setelah wasit mengecek teknologi video asisten wasit, gol tersebut tak masuk hitungan.

Hannover mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan ketika sang pengadil memberikan hadiah penalti. Sven Ulreich melakukan tekel keras terhadap pemain Hannover di area terlarang. Akan tetapi kesempatan ini tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Niclas Fulkrug gagal menjalankan tugas sebagai algojo.

10 Menit jelang turun minum, Hannover akhirnya bisa menyamakan keadaan. Charlison Benschop berhasil memaksimalkan umpan sepak pojok dengan sundulan. Skor 1-0 menjadi hasil di babak pertama.

Di interval kedua, dominasi Bayern tetap terjaga. Dua peluang beruntun didapatkan Bayern lewat upaya Kingsley Coman dan James Rodriguez. Kiper Hannover, Philipp Tschauner tampak memperlihatkan permainan solid di laga ini.

Publik Allianz Arena akhirnya bergemuruh kala menyambut gol yang diciptakan Kingsley Coman. Winger internasional Prancis ini menerima umpan silang akurat untuk kemudian melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau Tschauner.

Robert Lewandowski menutup kemenangan Bayern menjadi 3-1 saat pertandingan menyisakan tiga menit. Penyerang andalan Polandia tersebut sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti.

Susunan pemain

Bayern Munchen (4-1-4-1): Ulreichl; Kimmich, Boateng, Hummels, Rafinha; Martinez; Muller, Rodriguez, Vidal, Coman; Lewandowski

Hannover (3-4-3): Tschauner; Sorg, Sane, Anton; Korb, Schmiedebach, Bakalorz; Ostrzolek; Benschop, Fullkrug, Klaus



VIDEO CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 3-1 Hannover


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: